IlhamL7

motivasi

Ilham Noobzz

Cara Mendapat Html Orang

15 Feb 2011 ·

Pertama kali saya mengenal blog saya terkagum kagum melihat iklan2 yang banyak kemudian saya berfikir untuk mencuri script html nya kemudian saya teringat pada software milik sahabat saya berikut caya- cara nya:

  1.  silahkan follow saya terlebih dahulu karna saya membutuhkan email anda untuk mengrimkan file tersebut
  2. sesudah d follow buka email anda
  3. secara otomatis file akan masuk k email anda tinggal menaruh file tersebut ke  PC anda
  4. buka software yang telah anda kemudian klik iklan yang anda inginkan secara otomatis akan muncul script html nya :)

0 komentar:

Posting Komentar

Anda dapat menggunakan beberapa tag HTML,

 
Top

lokal cepat | Copyright © 2011 All right reserved.
Black Eleganisme Blogger Template | Designed By ILhamL7